Berita Teratas dan Menarik Lainnya

Pemancing Yang Tenggelam di Pantai Menganti Asal Jeruklegi dan Cilacap Utara Berhasil Ditemukan

ilustrasi perahu terbalik
ilustrasi perahu terbalik (istimewa)

CILACAP.INFO – Tim SAR Gabungan berhasil menemukan dua pemancing yang tenggelam di Pantai Menganti, Kecamatan Kesugihan, Jum’at (14/1) dan Sabtu (15/1) pagi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolangan (KPP) Basarnas Cilacap, I Nyoman Sidakarya menerangkan. Korban pertama yang ditemukan oleh Tim SAR Gabungan yakni Handi Oktaria (45) warga Desa Jeruklegi Wetan Rt 03 Rw 03, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

“Korban pertama diketemukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 23.00 WIB sudah dalam keadaan meninggal dunia disekitaran lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi dan langsung dibawa dan diserahkan kepada pihak keluarga.” Ucap I Nyoman Sidakarya.

Adapun korban kedua bernama Andri (38), warga Mertasinga, Cilacap Utara ditemukan pada Sabtu (15/1/2022) pada pukul 03.40 WIB.

“Sedangkan Korban kedua kembali diketemukan pada hari sabtu pagi sekitar pukil 03.40 WIB berjarak 20 meter kearah timur dari lokasi kejadian dalam keadaan Meninggal Duni.” Jelasnya.

Selanjutnya korban di evakuasi dan langsung dinserahkan kepada pihak keluarga.

“Dengan diketemukannya seluruh korban, maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan seluruh unsur yang terlihat dikembalikan kekesatuannya masing-masing.” Tutup I Nyoman Sidakarya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait