Berita Teratas dan Menarik Lainnya

Paulus Andriyanto, Tersangka Kasus Pertamina Marine Akhirnya Ditangkap di Klaten

Paulus Andriyanto
Paulus Andriyanto

CILACAP.INFO – Tersangka kasus pertamina marine yang telah merugikan negara senilai 4 miliar akhirnya ditangkap di Klaten Jawa Tengah (jateng). Sebelumnya tersangka sempat buron sejak 2 tahun yang lalu dan hingga Kejari (Kejaksaan Negeri) Cilacap menaikan kasus tersebut ke tingkat penyidikan semenjak tahun 2018 lalu.

Diterangkan Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Cilacap, Hery Somantri, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ciamis Jawa Barat kepada awak redaksi Cilacap.info sebelumnya.

– https://www.cilacap.info/hot-news-nasional-info-ini-dia-dpo-yang-rugikan-negara-tilep-dana-labuh-kapal-di-cilacap
– https://news.cilacap.info/1-tersangka-kasus-pertamina-marine-yang-rugikan-negara-masih-diburu

Tersangka adalah Paulus Andriyanto berusia 47 Tahun. Sebelum buron dan tertangkap, dia memiliki jabatan penting di Pertamina Marine Region IV Cilacap.

Menurut Hery, dia telah merugikan negara sekitar 4 miliar rupiah. Tersangka buron dan selalu berpindah-pindah tempat.

Sedangkan dihimpun dari Portal Serayu news hari ini, Selasa (04/08/2020) bahwa tersangka telah ditangkap di Klaten. Diterangkan juga di portal tersebut, bahwa tersangka sebelum buron dan masih bekerja di Pertamina, dia memiliki kisaran gaji 20 s/d 30 juta. Namun gajih tersebut tidak cukup, lantaran pelaku suka berjudi, sehingga uangnya disalurkan untuk hobinya tersebut, yakni berjudi.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait