Berita Teratas dan Menarik Lainnya

40 orang CPNS Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan resmi menyandang Status PNS

40 orang cpns lapas khusus kelas iia karanganyar nusakambangan resmi menyandang status pns
40 orang cpns lapas khusus kelas iia karanganyar nusakambangan resmi menyandang status pns

SEMARANG, TOP HEADLINES – 40 orang CPNS 2019 Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan pada hari ini mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Rabu (05/01).

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel UTC Semarang yang diambil alih langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

Turut hadir Kepala Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan mendampingi kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji PNS ini.

Dalam Sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah menyampaikan beberapa hal penting bagi Calon PNS yang pada hari ini akan Dilantik dan diambil sumpahnya.

Menurut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, dengan menyandang status baru sebagai seorang PNS dilingkungan Kementerian Hukum maka sevara hak dan kewajiban sebagai seorang ASN sudah 100% harus dijalankan.

Kepala Kantor Wilayah berpesan kepada seluruh PNS yang pada hari ini baru dilantik agar senantiasa paham dan melaksanakan kode etik ASN serta semantiasa mengetahui core value tata nilai PASTI dan core value dari BERAKHLAK serta bangga melayani.

Diharapkan untuk seluruh Kepala UPT untuk dapat memonitoring PNS ini agar senantiasa paham, hapal dan melaksanakan kode etik dan tata nilai PASTI ini.

Kepala Kantor Wilayah menambahkan, untuk seluruh PNS 2019 agar senantiasa menjadi orang pintar yang melakukan hal baik dan benar agar dalam pelaksanaan tugas di tempat kerja tidak melakukan kesalah yang menyimpang dari aturan-aturan yang ada.

Kalapas dan Kaur Umum selaku pendamping dalam kegiatan ini memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada 40 tunas pengayoman Lapas Khusus Kelas IIa Karanganyar Nusakambangan.

Kalapas menghimbau agar seluruh PNS dapat bekerja dengan lebih baik, lebih maksimal, lebih bertanggung jawab, lebih mandiri dan menjaga integritas serta senantiasa memajukan Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar Nusakambangan.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait